Selasa, 28 Mei 2013

mimi.. sekarang kita udah lulus dari smk.. dan sampi saat ini kita masih di satukan, dan gua harap lu mau selalu ngejaga hati lu dari semua cowo", sebener nya mi, w marah bngt hati w hancur se hancur" nya klo liat lu deket sma cowo lain.. tapi mau gmn lgi mi, sifat lu emang seperti itu, egois, mentingin diri sendiri, TAPI,, gua tetep sayang mi sama lu, gua pacaran pengen kita saling mengerti satu sama lain, bukan nya gua doang mi yang harus ngertiin lu setiap waktu,, w juga pengen di ngerti'in,, w juga pengen di per hati'in sama lu.. andaikan waktu bisa di ualng, lebih baik gua gk kenal lu,, dari pada harus lupain kenangan kita , lu terlalu sulit buat di lupakan,, w tau si masalah ngelupain orang cuma butuh waktu,, tapi ampe kapan. :(
jadi mi, w harap lu bisa berubah suatu saat nanti,, biar kita tambah langgeng, w bakalan selalu sabar nunggu perubahan dari lu,,
I LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar